[HARI KE-6]--ABADI DALAM KARYA

ABADI DALAM KARYA
(CatatanNgenes.Com/#10DaysKF)
Oleh: Amaliya Khamdanah


Assalamu’alaikum, semoga kamu selalu dalam lindungan-Nya. #KampusFiksi 10 Days Writing Challenge, sudah memasuki hari keenam. Dan Alhamdulillah, masih aktif nulisnya. Wkwk. Yang baru tahu, yuk ikutan segera!

Berikut pertanyaan di hari keenam ini, “Ceritakan tentang hal di mana kamu pernah membanggakan sesuatu sementara orang lain justru meremehkan.”

Lebih tepatnya sih pengalaman ini bukan meremehkan saya tapi ya agak mripit-mripit dikitlah. Haha. Tepatnya pengalaman tiga tahun yang lalu. Selepas lulus SMP banyak teman-teman yang merasa kebingungan mau melanjutkan sekolah kemana. Saya dan beberapa teman setuju melanjutkan ke sekolah A, namun beberapa pecan kemudia saya memutuskan secara sepihak mengenai rencana tersebut. Waktu itu saya mengutarakan alasannya menolak melanjutkan ke sekolah A karena alasan-alasan tertentu dan tentu sangat logis. Tapi, respon teman-teman malah sebaliknya, menjelek-jelekkan calon sekolah baru tujuan saya selain sekolah A. Sungguh menyakitkan.

Eh, jangan-jangan dia baca postingan ini?

Oke, seingat saya cuma hal ini yang sampai sekarang masih mengganjal di pikiran saya. Sisanya atau pengalaman lainnya saya sengaja melupakannya. Kamu pernah baca atau mau baca satu quotes ini? Jangan sekali-kali menyakiti hati seorang penulis, maka kau akan abadi di dalam karyanya. Nah setidaknya seperti itu quotesnya. Jadi kesimpulannya? Hmm…

Cukup sekian postingan hari keenam ini, selamat membaca tulisan lainnya.

Salam hangat dari salah satu Anak Nusantara!

Komentar