TENTANG KAMU

Hai semuanya, para pembaca setia blog dengan tulisan absurd~ Semoga selalu dalam Lindungan-Nya. Amiin.

Beberapa hari yang lalu, banyak temen-temenku yang nge-post tentang sahabatnya di sosial media. Terus aku? Tenang aku gak nge-post juga kok. Cuma mau nyebar fakta. Disini, di blog absurd yang aku ciptain kurang lebih satu tahun yang lalu, kebanyakan  membahas mengenai anak La Tansa. Tapi untuk detik dan episode  ini, mau ngebahas teman, kawan yang bias dibilang agak gila –menurut gue. Siapa saja mereka? Entah ‘-‘


Ini logo kami, kawanan sosial 2 mandara

Sebut saja sang monitor, eh animator maksudnya. Eh bukan, tapi sang illustrator. Eh juga bukan, lalu siapakah dia? Simak investigasi berikut.
“Perkenalkan nama saya Istiqomah.  Biasa di panggil Is, Isti, Tais, --dangualupa. Hobi saya  blablabalabla #dipraktekinpakegerakantangan.”  ujarnya waktu perkenalan acara bimbingan kelompok bulan September lalu. Aku masih ingat jelas ekspresi wajahnya saat itu.
Dia memiliki hobi yang bisa dibilang agak aneh, masak semut lewat di tengah lapangan sekolah aja di gambar. Kan absurd. #inifitnah.  Dia teman lama. Lama banget, tapi gak lama-lama banget ding. Yaaa baru pas kelas VII SMP lalu kenal ‘-‘
Dia kayak manusia yang hampir punah spesiesnya. Kenapa aku bilang begitu. Yaa begitulah alasannya. Apaan-_-



Istiqomah bersama doodlenya yang bertahun-tahun baru jadi. Wkwkwk

Aku kenal dia sejak SMP, tepatnya pas kelas 7 dulu. Sekelas ya cuma pas kelas 7 dulu, siasanya  hanya sering ketemu pas jam kosong atau gak pas istirahat. Pas lulusan smp berlangsung kukira dia lanjutin sekolah yang berbeda denganku, ternyata dugaanku salah, dia sekolah sama dengan aku, MAN 2 Semarang. Kami berteman baik, sempat sih ada acara diem-dieman tapi itu gak berlangsung lama, ya gara-gara acara diem-dieman itu akhirnya kami sadar, diem sama sahabat itu gak baik, hukumnya haram. #abaikancurhatanini -_-
Kami sekelas lagi waktu SMA, dikelas XII IPS 2. Kita seperjuangan. Dia sangat kreatif loh, gak percaya? Sering banget aku nguteng-ngutek ponselnya hanya untuk lihat karya terbaru dia,dan benar, karyanya banyak banget. Bahkan ada teman-teman seangkatan yang kadang minta dibuatin karya karya punya dia, dan sahabat aku ini, oke-oke aja. Termasuk logo kelas kami ini, juga buatan dia. Gambarnya pun gak kalah kerennya, terus editan fotonya kayak pakai aplikasi termahal, padahal bukan, alasannya simple karea dia kreatif. Diantara kami, dialah yang paling cepat nemu ide terbarukan, nanti disusul kita. Ceilah Sen :D Paling hobi foto-foto, dan  gua tertular virus narsisnya, gaes :3 #selamath 




Cieee, ngarep. Keren nih yang bawa kamera :D

Namanya Siti Rosyidah, aku ingat waktu kenal dia pertama kali. Ehem gini nih ceritanya, mungkin bakal ada yang terinspirasi :v
            “Pagi temennya Wahyu!” ucapku, tersenyum di pagi hari, dia hanya tersenyum padaku #cielah udah gitu aja.
Setelah tahun ajaran baru kami satu kelas dengan kelas jurusan sosial 1, awalnya sih aku beranggapan kalau di kelas ini gak ada yang pinter, eh dugaanku meleset, dia jauh lebih pintar dari saya. Oke kita saingan! *diem
Satu semester berlalu, ambisi meraih peringkat pertama di kelas pupus, karena saingan terlalu banyak, disamping itu juga ada hal lain yang harus di kerjakan. Eh dia yang berhasil dengan predikat itu. Udah gua diem, ati gregel :v Semester 2 pun tiba, entah angina pa yang menabrakku hingga berteman baik dengan dia, haha coba tanya ke saksi mata #tendangtemansebangku   Akhirnya kami berbaik hati hingga menjadi teman baik, kami sahabat. Di kelas XII pun kami satu kelas lagi, dan membentuk pasukan #RAPI (read: nanti di postingan selanjutnya) Yaya, kami sudah tak menjadi musuh, kita melawan, tak ada yang dilawan, karena belajar lebih menyenangkan. Dia lebih pintar dari saa. Oke, dia juga disebut sebagai rentenir, yah karena jabatan dia sebagai bendahara kelas. Cielah Ros :D



Gambarnya Isti lagi nih

Putri Noor Rochmah, lahir dimana saya juga ndak tahu. Hehe peace bro! dia teman baik saya yang satunya, pencetus pasukan  #RAPI di abad 21. Haha. Dia paling rame dan paling fleksibel diantara kami, aku belajar rame juga dari dia. Paling seneng kalau lagi debat, logis dan penalarannya oke, gua acungin jempol dah.
Dia teman baik, kami sekelas di jurusan sosial 2. Duduknya meja di belakangku, sebelahan sama Rosyidah. Kalau gak ada dia suasana jadi hening, kayak lagi ngerjain ujian tapi pengawasnya killer, haha. Tapi jika  ada, jangan ditanya, hebohnya Masya Allah. Dia hobi trevelling pertama, kedua Isti. Dia juga hobi foto-foto, tapi dengan gaya yang biasa, namun sopan, gak kayak itu pokoknya. Haha. Apalagi ya? Sebenarnya masih banyak tapi males ngetiknya. Haha :D
Kata dia, #RAPI kepanjangan dari Rosyidah, Amaliya, Putri, dan Isti. Ya kenapa #RAPI karena kita memang #RAPI —Absurd ah--.  Haha. Pokoknya gaje bener sahabatan sama kalian. Warna-warni lah sifat dan sikap kita, iya karena kita #RAPI Ada yang pinter, rame, kreatif, solid, ngelihan, laperan, baperan *tenanginigakadakokdiantarakita :3 samapi gila pun ada, solid banget lah,  toleransi benget lah, intgrasi sosial banget lah, haha apaan dah nulisnya mulai gak nyambung. Cukup-cukup. Penyebaran fakta, opini, fitnahnya sampai disini saja. Tunggu postingan  selanjutnya… 

Komentar