ULASAN LA TASA #2


 



Ini juga interview, tapi aku gak tahu kelas mana tepatnya. Kayaknya kelas X IPS 2 dan X IPA 2. Kayaknya! Kalau kelas X sih peminatnya melebihi kapasitas. Aula penuh vroh! Aku kenalin juga nih, yang nginterview adik kelas. Mereka, Riska, temen temuan gua :v selain itu juga ada Haryani, yamg tengah dan Nita. Good job gaes!


Ini juga interview, tapi aku gak tahu kelas mana tepatnya. Kayaknya kelas X IPS 2 dan X IPA 2. Kayaknya! Kalau kelas X sih peminatnya melebihi kapasitas. Aula penuh vroh! Aku kenalin juga nih, yang nginterview adik kelas. Mereka, Riska, temen temuan gua :v selain itu juga ada Haryani, yamg tengah dan Nita. Good job gaes!
 



Haloooo! Ini kelas mana yaaa?! Coba tebak! #OGAH. Mereka adalah manusia-manusia penghuni kelas X IPS 3 dan X IPA 4. Cieee IPA sama IPS bersatu, ah indahnya Indonesiaku.   Sebenarnya di bagian ini ada empat manusia yang nginterview, Cuma ada satu yang hilang entah kemana. Siapa saja mereka? Tuh ada si Vicky, temen sejak kelas X dulu tepatnya X-G #YesOret! Ada lagi si Lukman, Dita, dan Vivi.
            Adiknya pertama     : “Kamu pantengin apa?”
            Adiknya kedua        : “Aku pantengin cicak yang lagi pantengin kamu, iya kamu.”
            Yang baca: #saraplumin -_-





Siapa mereka? Ini kelas mana? Berasa amnesia ndadak sama kelas ini -_- Yups, mereka adalah kawanan dari kelas X IPA 3. Gaje sih adik-adiknya, jadi gua sebut kawanan #digolokanakipa3seketika. Coba liat aja kelakuannya? Gak beda jauh sama kelas sebelah sebelahnya lagi. Hahaha lucu!  Nih penulis nginterview kelas ini, kelas petjah. Ini patner penulis waktu nginterview, kenalkan mereka, Ulfa Nazila, dan Kurnia Ulfa. Nama mereka sama, sama-sama ada kata Ulfa.
            Adiknya pertama       : “Eh lagi moto siapa?”
            Adiknya kedua          : “ Moto semut nih, unyu sih.”
            Adiknya ketiga           : “Emang keliatan?”
            Adiknya keempat      : “Unyuan gua!”
            Satu aula                    : #bakarbakarbakar!





Ini kelas campuran. Kok bias? Gak jelas sih campuran kelas mana aja. Kelihatannya dari kelas X IPA 1, X IPA 5, dan X IPS 1. Peminatnya? Jangan Tanya :3 mereka couple yang tak terpisahkan, kayak pas episode sebelumnya :v haha. Siapa mereka? Mereka adalah powerranger! Eh bukan, mereka Angga dan Yusuf. Ada kesamaan diantara mereka, mereka suka anime. Sekian.



Kabar gembira untuk kita semua, aqua gelas kini ada airnya.
Sebelum di interview sama kakak kelas, minum aqua dulu, biar gak salting, dan sinting! Ahaha :D

***

            Cerita di pertengahan September lalu bareng anak-anak jurnalis sekolah. Sebenarnya masih banyak yang mau aku ceritaiin, tapi keterbatasan ngerangkai tulisan.
 

Komentar

  1. ngakak gila. :v makhluk2 unyu yang bersemangat di interpiuw walau ber-kumal-ria . aku yang mana yak?

    BalasHapus
  2. yang punggungnya keliatan dari ufuk timur :v

    BalasHapus

Posting Komentar