NyasarAksara

        NyasarAksara adalah sebuah label ciptaan saya yang bisa baru dan bisa dibilang agak absurd. Mengapa demikian? Cita rasa seorang penulis berbeda-beda, termasuk saya. Terkadang saya sedikit bingung dengan hal apa yang akan saya tulis, bahas dan permasalahkan, bahkan pemecahannya pun terkadang membingungkan. Nah, karena hal itulah saya berpikir bahwa aliran dalam tulisan saya adalah 'agak absurd' secara garis besar artinya tidak terlalu jelas. Heheeee.




             NyasarAksara sendiri label yang akan saya isi dengan isi-isian *ehmalahnyanyi* -___- dengan kata-kata singkat, quote dalam bahasa Jawa (baik krama maupun ngoko), puisi yang singkatnya sangat singkat, dan beberapa ulasan tentang sesuatu hal yang sekiranya tidak penting untuk di baca, nyepam di blog sendiri.

            Kalau ditanya orang. Kenapa tulisanmu makin hari makin ngleyot gak jelas, haaaah? Jawabnya simpel aja, ini blog siapa? Blogmu? Oh iya, ini blogmu, aku kembaliiin, sekalian ini kuncinya -_- *mulaiabsurd *gakjelas*

              Oke, NyasarAksara resmi jadi lebel di blogku, hahahaaaa
Salam sejahtera untuk kita semua! :) 

Komentar